BagiBagi Arikel --> Telinga Memerlukan Perawatan

Bookmark and Share

Kesibukan danrutinitas kadang membuat kita lupa bahwa beberapa bagian tubuhmemerlukan perawatan. Contohnya saja telinga. Perawatan organ vitalini sering diabaikan meski fungsinya sebagai indera pendengaransangatlah penting bagi kita. Cara tradisional yang selama ini seringdilakukan Untuk membersihkan telinga adalah menggunakan cotton bud.Namun cara ini juga cukup beresiko karena jika tidak berhati-hati,cotton bud dapat melukai atau merusak bagian dalam telinga. Resikolain, cotton bud dapat tertinggal di dalam telinga.

Cara lainyang lebih modern, nyaman, dan aman untuk membersihkan telinga adalahdengan menggunakan terapi earcandle (lilin telinga). Eartherapy cukup efektif mengangkatkotoran yang berada dalam telinga. Dengan menggunakan earcandle yang berbentuk pipa yangberbentuk kerucut yang di ujungnya memiliki filter, kotoran lebihbanyak terangkat.

Cara kerja earwax candle sangat sederhana.Sekitar 5 menit dilakukan pemijatan di sekeliling telinga. Kemudianearcandles yang memiliki panjangkurang lebih 20 cm itu sebagian ujung earcandle Indonesia yang memilikidiameter terkecil dimasukkan ke dalam telingga. Lilin dibakar hinggamenyisakan 1-2 cm di atas bagian filter earwax candle.
Earcandle therapy sendiri merupakanbalutan aromaterapi pada media semacam kain yang digulung menjadipipa yang mengkrucut dengan sebuah filter di ujung diameter terkecilearcandles. Berbagai jenisaromaterapi dari earcandle therapy, antara lainpapermint, lavender, bergamot dan lainnya.
Eartherapy ini sangat bagus untukkesehatan telinga. Kotoran akan terangkat dengan aman. Pada orangyang pertama kali melakukan terapi ini biasanya akan banyak kotorantelinga yang terangkat.

Beberapa manfaat yang dapat dariterapi earcandle Indonesia ini antara lain,membuat wajah lebih segar, menyamankan perasaan dan mengatasiinsomnia, mengatur keseimbangan energi, mengurangi ketegangan danstres, meringankan pusing, migren dan lainnya. Anda tertarik mencoba?

NB : yaah boleh lah di cpy :p wkwkw :D silahkan kalomyg lagi nyari tugas ARTIKEL :) dicari dicari :P

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

NO Spaming masbroo~ :)
tenang kirim komen walaupun Anonim , tanpa CAPTHA kok :)
please komen yaaa :)